INDONESIALAIR.BLOGSPOT.COM

Minggu, 22 Agustus 2010

Genuine Interest and Definition Of Topeng Karakter

Genuine Interest adalah FORMULA untuk menumbuhkan "rasa ketertarikan murni" dalam diri wanita dengan menjadi DIRI ANDA SENDIRI. Genuine Interest sangatlah berbeda dengan tipikal "trik manipulatif" yang biasanya menggunakan sulap, opini ataupun topeng karakter.
"GENUINE INTEREST" yang dimaksud diatas, waktu untuk first approach.. from ZERO menjadi kenal.. kalo sudah waktu memulai interaksi selanjutanya dari kenalan dan eskalasi.. tentu ada "teknik"..

what you called "teknik" itu bukan topeng karakter.. its just tools yang digunakan secara normal dan tidak berlebihan.. gue nganggepnya semacam make up yang cewe pake supaya keliatan lebih cantik.. terus gue tanya sama elo.. salah ga cewe kalo make make up yang normal dan cocok dengan face cantiknya? salah ga cewe pake dress yang bagus?

contohnya:
dulunya lo ga jago "teknik" flirting.. habis belajar mati2an thread ini jadi jago (apakah ini topeng karakter --> bukan.. tapi karakter elo menjadi lebih baik)

dulunya lo ga bisa "teknik" story telling..habis belajar mati2an thread ini jadi jago (apakah ini topeng karakter --> bukan.. tapi karakter elo menjadi lebih baik)

dulunya MINDSET yang lo punya SALAH..trus abis belajar thread ini menjadi lebih baik... (apakah ini topeng karakter? bukan juga kan.. cuman menjadi lebih baik)

dulu ga berani KINO.. sekarang jadi berani..

dulunya ga berani COMPLIANCE test sama cewe.. sekarang berani..

dulunya ga berani ngobrol dengan sexual tension,, sekarang berani..

bahkan dulunya susaah banget ngobrol dengan cewe.. sekarang menjadi lancar..

dan lain lain.... thats mean, you become better dan bukan topeng karakter.

topeng karakter itu contohnya:

+ waktu elo ditanya cewe: "elo, suka minum alkohol ga?" trus lo jawab "engga! ga suka minum gue" (padahal elo aslinya lumayan suka minum alkohol).. ini topeng karakter..

+ lo sebenernya ga suka nonton film MJ "this is it", trus ada cewe yang nanya "eh..nonton film MJ "this is it" yuuk,, lo suka ga?" trus lo jawab "iyaa.. gue suka banget tuuh film".. ini namanya topeng karakter.. padahal lo sebenernya bisa jujur dengan bilang "wah gue ga suka.. tapi gpp deh gue temenin.. besok2 gantian gue yang milih filmnya ya"

topeng karakter itu intinya membuat suatu personifikasi baru yang tidak benar tentang diri sendiri dengan harapan si cewe suka sama elo..

real CONFIDENCE adalah membuka informasi yang sebenar2nya tentang apa yang lo suka, apa yang lo ga suka, apa yang ada dalam pikiran lo, kepribadian lo bagaimana, lo tau apa yang lo mau dalam suatu hubungan, visi2 tentang hidup lo ke depan seperti apa, dan lain lain... kalo dia suka THATS GOOD.. kalo dia gak suka THATS GOOD too...

tentunya ada batasan2 mengenai informasi2 penting yang lo simpen sendiri dan ga mau diungkapin ke cewe itu.. just remember.. there is a fine line between CONFIDENCE and STUPID.. between COURAGE and STUPID... di depan lo ada musuh 3 orang, nantangin lo berantem, pada bawa piso.. lo mau jadi CONFIDENCE and COURAGEOUS atau TIDAK MAU JADI ORANG BODOH?!... atau case lain, lo sebenernya dah pernah ML sama cewe, trus lo baru kenal sama seorang cewe, terus lo ungkapin informasi ini.. tentu TIDAK kan.. wait for the right moment.. ini bisa menjadi informasi yang berguna..

sekarang gue tanya.. bagaimana elo bisa interaksi dengan perempuan tanpa "teknik"... apakah nanti lo bakal ngobrol tanpa "teknik" story telling? apakah lo ga akan mengeluarkan "teknik" flirting dan teasing? apakah lo gak akan mengeluarkan "teknik" KINO? apakah lo gak akan mengeluarkan "teknik" CHALLENGING or INTRIGUE? apakah lo gak akan mengeluarkan "teknik" pancing dikit curhat? apakah lo gak akan ngeluarin "teknik" complimenting?

its just tools man.. dengan MINDSET yang bagus, "teknik" akan nge FLOW sendiri.. tau kapan ngomong.. when to shut up and listen.. when to wait for her to start looping.... its still you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar