INDONESIALAIR.BLOGSPOT.COM

Jumat, 06 Agustus 2010

TAICHI FLIRTING METHOD BY SHIKAMARUBERRY

naah serem gak liat judulnya, TAICHI flirting

sesuai judul, disini gw akan coba share salah satu jurus counter flirt yaitu TAICHI

gw harapkan orang yg baca ini bisa mendapat ilmu tanpa harus belajar TAICHI ke negeri panda. :D

let’s start :

seperti prinsip dasar TAICHI, yaitu memanfaatkan energi yg di berikan lawan, lalu mengembalikan energi tersebut kepada lawan. intinya dalam TAICHI, kita tidak perlu MELAWAN TENAGA dengan TENAGA, halah..

lalu apa hubungannya TAICHI dengan flirting?

ada, kita bisa membalas flirting orang lain dengan menggunakan kata kata mereka sendiri. jadi kita tidak perlu repot-repot mencari kalimat balasan untuk lawan. Yang kita lakukan sama seperti prinsip dasar TAICHI, SERAP – OLAH – KEMBALIKAN.

Seperti yg dilakukan Master Taichi pada saat berkelahi, ketika mereka dipukul yg mereka lakukan bukan menghindar atau menahan pukulan lawan, TAPI JUSTRU MENERIMA PUKULAN TERSEBUT, LALU ENERGI PUKULAN LAWAN DIARAHKAN / DIBELOKAN. agar lebih jelasnya mari kita lihat contohnya.

CONTOH :

1. Ber, Kuping lu kok Caplang gitu??

2. Ih masa motornya lebih keren dari orangnya

.3. eh kamu kayak NARAPIDANA :D

4. eh gigi kamu gingsul kayak taring

5. ih mata kamu jelalatan dasar hidung belang

naah ketika kalian dihadapkan ejekan seperti itu, mungkin kalian bisa membalas ejekan tersebut dengan ejekan lagi, untuk yg jago flirting (ejekan) mungkin tidak perlu takut. tapi kalau kita kurang jago flirting, maka ketika kita melawan dan ternyata kita kalah, itu akan lebih memalukan dan akan menjatuhkan VALUE kita.

tapi jika kita berfikir ala MASTER TAICHI, yg kita lakukan adalah

1. Ber, Kuping lu kok Caplang gitu?? << iya dong, biar lu bisa inget kuping gw terus.

2. Ih masa motornya lebih keren dari orangnya. << emang, makanya gw pengen jodohin lu sama motor gw / emang, biar kamu bisa sering naek motor keren gw.

3. eh kamu kayak narapidana :D << yups, gw emang pencuri, biar bisa curi hati kamu / yups, biar kamu bisa tangkap aku,

4. eh gigi kamu gingsul kayak taring << iya dong biar kamu kangen terus sama taring aku,

5. ih mata kamu jelalatan dasar hidung belang << hehe, kan biar kamu makin CINTA sama aku.

yups that’s it.

  1. SERAP : menerima ejekan lawan dengan kata “iya dong”, “emang”, “kok kamu tau sih” dll.. (bukan disangkal. apalagi pura pura gak denger)
  2. ARAHKAN : menTWIST “makna” ejekan dengan “makna” yg lebih TERARAH (beda loh dari miss interperception method). ingat, setiap kata yg kita dengar, dan sering kita dengar, akan masuk ke alam bawah sadar dan menjadi semacam doktrin untuk kita. jadi usahakan menTWIST makna ejekan seperti “cinta, inget, kangen” agar secara tidak disadari, kata tersebut bisa masuk ke alam bawah sadar si cwe, dan menjadi habit bagi dia.
  3. KEMBALIKAN : tambahkan senyum, lakukan dengan sedikit senyuman. maka flirt ini akan jadi FUN, dan CHARMING. maka ejekan yg awalnya ditujukan untuk menjatuhkan kita, bisa kita kembalikan menjadi Rayuan.

yah itu aja yg bisa saya share soal taichi method, bagi yg masih kurang jelas, bisa bertanya pada saya saat gathering Bandung Lair, yg akan diadakan sebentar lagi..

oh iya, jika kalian suka dan TAICHI method, mungkin kalian juga akan suka dengan SPRING method

SPRING method, kalian tau pegas kan, semakin dalam dia ditekan, maka kekuatan yg reaksinya akan lebih DAHSYAT. lalu apa hubungannya dengan FLIRT? kalau kita menguasai SPRING method, maka semakin kita diejek, maka si wanita akan semakin cinta/tertarik dengan kita.

namun untuk method yg satu ini, karena terlalu DAHSYAT, dan sedikit MANIPULATIF, tidak akan saya bahas di sini, namun jika kalian berminat, bisa bertanya pada saya saat GATHERING. :D

Regards,

Shikamaruberry

N_S_T (Nubie Sok Tau)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar