INDONESIALAIR.BLOGSPOT.COM

Kamis, 22 Juli 2010

Istilah - istilah yang biasa digunakan PW dan PUA

nih untuk pembelajaraan awal supaya gampang , kenali dulu istilah2
istilah dalam PUA dan PW

AMOG [alpha male of the group or alpha male other guy]:
1. Seorang co yang mudah bersosialisasi yang bersaing dengan seorang PUA untuk seorang ce atau ikut campur dengan permainan PUA. Origin: 01d_Dog.
2. Untuk menyingkirkan seorang saingan co yang berpotensial melalui fisik, kata2, atau taktik psikologi dari sebuah grup yg terdiri dari ce2. Origi: Tyler Durden.


BF DESTROYER : sebuah pola, routine, atau kata2 yang digunakan seorang PUA dengan tujuan untuk membujuk/menggoda ce yang ud punya co/pacar.

BI**H SHIELD : Respon pertahanan seorang ce untuk terpengaruh ke co2 yang tidak dikenal yang baru saja approach ke dy. Walahpun reaksi si ce terhadap sebuah kata2 pembuka mgkn kasar, ini tidak selalu berarti si ce sendiri orgnya kasar, atau tidak mungkin diajak berbicara.

BUYING TEMPERATURE : batasan dari seorang ce yg berarti dy siap untuk melakukan kontak fisik yg intim dengan seorang co. Tidak seperti ketertarikan, buying temperature yang tinggi umumnya muncul dan hilang sangat cepat. Untuk mempertahankan tingkatan ketertarikan fisik seorang ce untuk waktu yg lama, seorang PUA berusaha untuk memompa buying temperature si ce dengan routine2 yang bertempo cepat. Origin : Tyler Durden.

CALIBRATE : Untuk membaca respon2 seseorang atau grup secara verbal dan nonverbal dan secara akurat menarik kesimpulan apa yang mrk pikirkan atau mereka rasakan pada saat itu. Origin: Richard Bandler dan John Grinder.

CHICK krack : subjek apapun yg berhubungan dengan spiritual atau psikologi yang menarik bagi kebanyakan ce tp kebanyakan co tidak tertarik, seperti astrologi, kartu tarot, dan test2 kepribadian. Origin: Tyler Durden.

DAY TWO : Kencan pertama. Juga berarti: pertemuan kedua.

DHV [demonstration of higher value]: sebuah routine yang dimana PUA menunjukkan kemampuan atau kelebihan yang meningkatkan kepantasan dy atau daya tarik dy pada seorang ce atau grup; Itu bertujuan untuk membuat si co lebih menonjol dibanding yg lain, co2 yg tidak menarik di dalam sebuah club. AntonimLV [demonstration of lower value].

FIELD : tempat umum manapun dimana seorang PUA bisa menemukan ce2.

FIELD REPORT : sebuah laporan tertulis dari seorang PUA atau seorang yg hanya keluar pada lama hari untuk pick up ce2, biasanya di post secara online. Juga berarti: type2 lain dari report yang didalamnya termasuk sebuah OR (outing report), LR (lay report), FU (fuckup report), dan TR (threesome report).

FULL-CLOSE :
1. bertujuan mendapatakan hubungan sex
2. hubungan sex
Juga berarti: fuck closed-close, or !close. Origin: Mystery.

GROUP THEORY : Ide karena ce biasanya ditemani oleh teman2nya, dan untuk berkenalan dengannya seorang co harus secara bersamaan memenagkan persetujuan dari teman2 si ce ketika sedang mendemonstrasikan sedikit ketertarikan ke si ce. Origin: Mystery

HB [hot babe]: sebuah istilah yang digunakan anggota2 komunitas penggoda yg ditujukan ke ce2 yg menarik. Ketika berdiskusi ttg seorang ce secara spesifik, seringkali diikuti dengan angka yg merupakan penilaian kecantikan si ce seperti HB10 atau bisa juga nick name, seperti HBRambutMerah. Origin: Aardvark.

HIRED GUNS : pekerja ce yang bekerja di indsutri jasa yang umumnya direkrut karena kecantikannya, seperti SPG, bartender, pelayan, teman minum, dan penari telanjang. Origin: Mystery.

HOOK POINT : Suatu saat di dalam pickup dimana seorang ce atau sebuah grup memutuskan bahwa si ce nyaman sama seorang co yang baru saja approach ke dy dan tidak mw si co pergi. Origin: Style.

IOI [indicator of interest]: sebuah tanda yg diberikan dr seorang ce ke co yang secara tidak langsung menunjukkan bahwa si ce tertarik ke si co. Petunjuk2 ini, umumnya tidak disengaja dan lembut, seperti kecondongan badan ke arah seorang co ketika si co berbicara, bertanya pertanyaan2 membosankan untuk menjaga percakapan agar terus berjalan, atau meremas tangan si co ketika si co memegang tangan si ce. Antonim: IOD [Indicator of Disinterest]. Origin: Mystery.

KINO[kinesthesia]: Menyentuh atau disentuh, umumnya mengandung tujuan yg tersugesti, seperti membelai rambut, gandengan tangan, atau merangkul pinggul; awal kontak seksual yg sebenarnya. Origin: Ross Jeffries.

KISS-CLOSE :
1. Untuk ciuman, dengan hasrat/nafsu
2. Sebuah ciuman yg berhasrat/bernafsu
Juga disebut: k-close or *close. Origin: Mystery.

LJBF [let's just be friends]: pernyataan yg seorang ce buat agar si co merasa bahwa si ce tidak tertarik secara seksual maupun perasaan ke si co. Kadang2 bisa panjang kadang bisa pendek kata2nya.

LMR [last minute resistance]: sebuah peristiwa, biasanya setelah ciuman, dimana seorang ce yg menginginkan seorang co mencegah dirinya sndr bergerak ke kontak seksual yg lebih intim, seperti melepas bra si ce, meraba2 bagian bawah si ce, atau penetrasi, melalui kata2 atau sikap.


LTR [long-term relationship]: a girlfriend. (ga perlu gue artiin kan? )

MLTR [multiple long-term relationship]: seorang ce yang bisa dibilang ce peliharaan, atau 1 dari sekian byk pacar seorang PUA yang sedang ia pacarin dan tidurin. Idealnya, si PUA jujur ke MLTR-MLTR nya dan bilang ke mrk bahwa mrk punya ce lain. Origin: Svengali


MPUA [master pickup artist]: seorang playboy yang ahli dalam permainan, dan karena kemampuannya itu maka dy dimasukkan ke dalam 1% teratas dari sebuah komunitas penggoda.

NEG : pernyataan ambigu atau hinaan yg terlihat sengaja dilontarkan ke seorang ce cantik yg baru saja dikenal oleh seorang PUA, dengan tujuan untuk menunjukkan ke si ce (atau temen2 si ce) bahwa lo tidak begitu tertarik ke si ce.

NEWBIE MISSION : sebuah latihan yang dirancang untuk membantu co2 pemalu untuk menghadapi ketakutan saat approach ce2. Contohnya menghabiskan waktu seharian di tempat umum, seperti mall, dan berkata "hi" ke semua ce yang ia temui.


NUMBER-CLOSE :
1. untuk mendapatkan no hp yg benar dari seorang ce. Catatan bahwa memberikan seorang ce no kita tidak termasuk sebuah number-close.
2. No hp seorang ce, didapatkan pada saat pickup.
Juga disebut: #close. Origin: Mystery.

OBSTACLE: Seseorang ato org2 di dalam sebuah grup yg tidak disukai oleh si PUA, tapi org yg harus dy menangkan untuk mendapatkan ce yg dy mw yg ada di grup tsb. Origin: Mystery.

OPENER : Sebuah pernyataan, pertanyaan, atau cerita yang digunakan untuk memulai sebuah percakapan dengan seorang yg tidak kita kenal atau sekelompok orang yg tidak kita kenal. Opener2 bisa saja secara spontan atau sesuai skenario; dan dapat langsung (menunjukkan ketertarikkan secara seksual dan perasaan ke si ce) atau tidak langsung (tidak menunjukkan ketertarikkan).

PATTERN : sebuah perkataan, biasanya sesuai skenario, yang didasari pada beberapa seri frase neurolinguistic programming yang sudah dirancang untuk menarik atau menggairahkan seorang ce.

PAWN :
1. untuk meng-approach dan berbicara ke 1 kelompok org2 dengan tujuan agar bertemu/berdekatan dengan seorang ce atau grup yg berdekatan dengan kelompok tadi.
2. seseorang yang di-approach dengan tujuan agar bisa bertemu/berdekatan dengan ce yg ada disekitar org itu atau grup yg berdekatan jg. Sebuah umpan bisa aja seorang kenalan atau orang asik. Origin: Mystery.

PEACOCK : berpakaian dengan sesuatu yg berbeda atau dengan sesuatu yg mencolok dengan tujuan mendapatkan perhatian dari ce2. Contoh alat2 peacocking kaos yg berwarna terang, aksesoris yang bersinar2, bulu2, topi cowboy yg berwarna warni, atau apapun yang bisa membuat lo terlihat berbeda di keramaian. Origin: Mystery

PHASE-SHIFT : untuk melakukan transisi, ketika lo bercakap2 1 by 1 dengan seorang ce, dari pembicaraan yang bocor menjadi lebih lambat, pembicaraan mengandung seksualitas, menyentuh, atau bahasa tubuh; yang bertujuan untuk mendapatkan kesempatan untuk mencium. Origin: Mystery.

PIVOT : seorang ce, biasanya seorang temen, yang lo kenal bisa membantu lo kenalan sama ce lainnya. Seorang pivot mempunyai bnyak fungsi: dy menyediakan bukti secara sosial, dy bisa menciptakan kecemburuan thdp si target, dy dapat mempermudah untuk masuk ke set yg sulit, dan dy bisa membual ttg si PUa ke si target. Juga: wingwoman(partner ce).

PUSH-PULL : sebuah teknik yang digunakan untuk menciptakan atau meningkatkan ketertarikan, dimana seorang co memberikan seorang ce indikasi2 bahwa dy tdk tertarik ke si ce yang kemudian diikuti dengan indikasi bahwa si co tertarik. Ini bisa ditunjukkan dalam beberapa detik seperti memegang tangan si ce dan lalu membuang mereka seakan2 lo belum bsa percaya sama si ce ato butuh waktu lagi, bisa juga dengan cara lo bersikap very nice ketika ngo di telp tapi kemudian lo sangat menjaga jarak secara mendadak ketika percakapan selanjutnya. Origin: Style.

ROUTINE : Sebuah cerita, percakapan sesuai skenario, pertunjukkan kemampuan, atau materi2 yang telah disiapkan yang bertujuan untuk memulai, menjaga, atau melanjutkan sebuah interaksi dengan seorang ce atau kelompok si ce. Contohnya the best-friends test,the evolution phase-shift, and the ESP value-demonstration.

SARGING : untuk pick up ce2, atau untuk keluar mencoba berkenalan dengan ce2.

SHB [super hot babe] : ce yang sangat menarik / cantik.

SHIT TEST : sebuah pertanyaan, permintaan, atau komentar yg terlihat bermusuhan yang dibuat oleh seorang ce yang bertujuan untuk mengukur apakah si co cukup kuat untuk dijadikan pacar yang pantas atau partner seksual. Kalo si co menjawab pertanyaan, permintaan, atau komentar secara bulat2, dy gagal dan umumnya tidak mendapatkan kesempatan untuk maju di dalam interaksinya dengan si ce. Contohnya si ce bilang ke si co kalo dy terlalu muda / tua buat dy, atau meminta si co melakukan sesuatu yg tidak biasanya.

SOI [statement of intent or show of interest]: sebuah komentar langsung yang bertujuan membiarkan si ce tahu bahwa lo tertarik atau terkesan dengan si ce. Origin: Rio.

Tambahan (origin : malanglair.blogspot.com)

PUA (Pick Up Artists)
Orang-orang yang berkecimpung dalam dunia approach wanita.

Approach / Hit / Pick up
Berkenalan.

Approve
Diterima

Reject
Ditolak

Phone Game
Seni menelepon wanita yang pada akhirnya unutk diajaknya kencan oleh sang pria

Dating
Berkencan dengan wanita idaman anda

Get Laid
Gaya hidup para PUA dalam hal memuaskan nafsu biologisnya pada sang wanita.

Compliance Test (CT)
Sebuah “test” yang anda lemparkan untuk melihat apakah si Wanita menyukai anda. Jika dia menyukai anda, dia akan memberikan IOI, Jika dia memberikan IOD, anda harus membangun CHEMISTRY. Jika diluar IOI atau IOD, berarti dia tidak Fokus dengan anda.

Leading (Command)
Anda memberikan ARAH untuk hal apa yang anda ingin si Wanita lakukan.

Story Telling (Seni Bercerita)
Sebuah teknik BERCERITA yang sangat AMPUH untuk menumbuhkan CHEMISTRY

Flirting (Mengejek)
Sebuah teknik MENGEJEK wanita yang sangat AMPUH untuk menumbuhkan CHEMISTRY.

Kino (Sentuhan)
Sebuah teknik SENTUHAN pada wanita yang sangat AMPUH untuk menumbuhkan CHEMISTRY.

Gambit (Sulap / magic)
Sebuah teknik SULAP yang bisa ditunjukkan pada wanita yang sangat AMPUH untuk menumbuhkan KETERTARIKAN.(Maaf untuk disini perlu saya revisi karena ini adalah origin dari ketua malang lair . Jadi gambit bukan hanya terbatas pada sulap dan magic ini adalah pemahaman salah sebenarnya gambit adalah menunjukan kelebihan / keahlian kita pada si HB .
contoh main gitar bkin game maen bulu tangkis dll jadi tak terbatas hanya di sulap dan magic.)

Chemistry
Suatu RASA atau EMOSI berbentuk getir-getir rasa TERTARIK atau rasa CINTA yang dirasakan Pria dan Wanita

Woman’s TEST
Inilah TEST yang secara sadar atau tidak sadar diberikan Wanita kepada Pria untuk melihat betapa POWERFUL nya si Pria.

IOI (Indicator of Interest)
Tanda-tanda bahwa si Wanita TERTARIK dengan anda.

IOD (Indicator of dis-interest)
Tanda-tanda bahwa si Wanita BELUM TERTARIK dengan anda.

HB (Hot Babes)
Sebutan untuk wanita dalam dunia PUA. Biasanya wanita dalam istilah ini diskala prioritaskan dengan nilai, misal HB 7, HB 8, HB 8.5, HB 9 dst. Semakin tinggi skala prioritas semakin cantik wanita itu. Penilaian ini dilakukan oleh pria yang melihat HB itu. Penilaian berbeda-beda dari pria-pria lainnya.

Bitchy (Galak / tidak ramah)
Sebutan bagi wanita yang kurang ramah, sombong atau tidak ramah pada pria, khususnya saat approach.

DHV (Demonstration High Value)
Mendemonstrasikan nilai TERTINGGI dari pria kepada wanita. DHV dapat dari internal pria atau eksternal pria.

DLV (Demonstration Low Value)
Mendemonstrasikan nilai TERENDAH dari pria kepada wanita. DLV dapat dari internal pria atau eksternal pria.

Body Language
Bahasa Tubuh

Trigger
Menggerakkan

Neg Hit
Teknik mengejek yang diberikan khusunya pada wanita BITCHY atau tidak ramah, supaya valuenya turun.

Classic Approach
Classic Approach adalah Approach yang anda lakukan di MALL, CLUBS atau tempat umum lainnya. Approach classic seperti DIRECT approach dan INDIRECT approach.

Social Networking Approach (Social Circle)
Social Networking Approach adalah Approach yang anda lakukan dengan DIBANTU oleh KEY PERSON atau TEMAN anda yang MEMPERKENALKAN anda kepada banyak teman-teman baru (termasuk wanita) didalam lingkungan sosialnya (social circle).

Online Game
Online GAME adalah Approach yang anda lakukan dengan menggunakan INTERNET, misalnya lewat Yahoo Messengger, Friendster, Facebook, Twitter dan alat social networking lainnya.

Warming Up Approach / Ice Breaking Approach
Kegiatan pemanasan sebelum melakukan approach yang sebenarnya. Diamana kegiatan ini tidak sampai KINO ataupun NUMBER CLOSE, sehingga disini hanya berkenalan saja.

by HENZ - Malang Lair (REVISION BY LORD EROS BORNEO LAIR)




1 komentar:

  1. IMHO,mendingan istilah2 kyk gini di ganti ja klw bisa nga usah di gunain malah coz kita naturalis bukan PUA...

    BalasHapus